Wednesday, April 21, 2010

eTouch 505Pro

gambar


Produsen ponsel asal Hong Kong, eTouch Mobile, tak bosan-bosannya merilis ponsel Qwerty dual mode GSM+GSM yang mengandalkan fitur TV tuner. Namun kali ini, harga yang ditawarkan diklaim lebih murah dibanding produk sebelumnya.

Sang vendor kembali merilis ponsel Qwerty TV dengan display LCD 2.0 inchi QCif dalam produk eTouch 505Pro. Ponsel slim dengan ketebalan 11,8 inci ini dibanderol dengan harga Rp 799 ribu.

"Keunggulan dari ponsel ini adalah fitur TV di dalamnya. Anda dapat mengakses fitur tersebut cukup dengan menekan tombol TV,"

Sebagai ponsel yang ditujukan untuk segmen hiburan, eTouch 505pro menawarkan fitur multimedia TV tunner built-in yang juga bisa untuk menangkap screenshot siaran TV dalam bentuk gambar jika dirasa menarik untuk diabadikan.

Untuk menikmati FM Radio, headset relatif tidak diperlukan karena di ponsel ini telah terdapat internal antenna. Selain itu, siaran radio favorit juga bisa direkam ponsel ini.

Ponsel ini juga menawarkan fitur multimedia lain seperti MP3/MP4 player, photo viewer, serta voice recorder. Untuk audio output, eTouch 505Pro juga dilengkapi port 3,5mm sehingga dapat memakai headphone apapun. Audio juga dapat dinikmati melalui Bluetooth headset karena ponsel ini mendukung koneksi A2DP.

Bagi yang suka berfoto, ponsel ini juga menawarkan fitur kamera. Pada bagian punggung kamera terdapat kamera digital beresolusi VGA (640x480) pixels yang didukung dengan flashlight untuk membantu pengambilan gambar dalam gelap. Pengoperasian menu kamera juga bisa dilakukan dengan singkat dengan shortcut angka 0 sampai 9.

Fitur lain yang coba ditawarkan ponsel ini adalah shake motion sensor. Dengan fitur ini, wallpaper, channel FM radio, daftar lagu, menjawab panggilan telepon, melihat foto dan video, bisa dilakukan dengan cara menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan.

Beberapa fitur lain dari ponsel Qwerty ini sebenarnya tak jauh beda dengan ponsel pada umumnya, seperti Facebook, eBuddy untuk chatting, serta browser Opera mini. Di dalam eTouch 505Pro juga terdapat fitur Al-Quran digital.

No comments:

Post a Comment